Rabu, 02 Maret 2016

Tidak usah Diet, 3 Cara ini Juga ampuh untuk Diet

Tidak usah Diet, 3 Cara ini Juga ampuh untuk Diet - Cemburu lihat rekan yang sukses diet? Itu tentu. Tidak heran anda jadi ikutan menyiksa diri dengan mengikuti diet yang sudah dikerjakan oleh rekan anda itu. Ingat, mempunyai badan yang langsing tidaklah tanpa ada usaha, terkecuali usaha melakukan diet harus juga dilandasi dengan kemauan yang kuat.




Nah, bila anda tidak pas lakukan program diet apa pun, jadi saat ini coba untuk lakukan banyak hal ini yang akan bikin anda langsing seperti sudah sukses lakukan diet. Apakah itu?


Pertama, nikmati tiap-tiap makanan yang anda kunyah itu dengan cara perlahan-lahan. Terkecuali akan bikin anda tersedak, makan cepat-cepat dapat juga buat anda gemuk lho, lantaran serat dan kandungan gizi lain yang ada pada makanan tak terserap dengan baik oleh badan. Alhasil makanan itu cuma bakal jadi lemak yang menumpuk di dalam badan.


Ke-2, minum air putih yang banyak. Rasa-rasanya air putih tidaklah barang yang susah anda dapatkan, dimana saja anda ada anda dapat menemukannya. Jadi, jangan sampai lupa untuk minum air putih. Ingat, delapan gelas /hari bukan sekedar bikin badan anda lebih sehat, namun tubuh anda juga lebih langsing.


Ketiga, melihat TV sembari lakukan berolahraga enteng atau bahkan juga yoga. Mungkin saja agak terdengar aneh, namun pastinya aktivitas ini bakal membuat kamu lebih langsing dari pada nonton tv sembari ngemil, kan? Bila belum punya kebiasaan awalannya benar-benar sangat susah, namun berolahraga enteng yang dikerjakan ketika melihat TV pastinya bakal memberi efek positif untuk badan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar