Rabu, 02 Maret 2016

Diet Pisang Juga Bisa Turunkan Berat Badan


Diet Pisang Juga Bisa Turunkan Berat Badan - Diet pisang atau morning banana diet adalah satu diantara langkah alami penurunan berat tubuh yang popular di jepang. Bukan sekedar di jepang, saat ini diet pisang juga popular di Indonesia serta banyak yang telah cobanya.




Buah pisang kaya serat serta vitamin C yang tinggi hingga begitu baik untuk diet. Pisang dapat juga menghindar kita untuk konsumsi makanan yg tidak sehat dalam jumlah banyak. Hal semacam ini karena keperluan nutrisi badan sudah tercukupi karenanya ada buah pisang.


Seperti namanya, morning banana diet lebih mengutamakan pada sarapan pagi dengan buah pisang serta air putih. Kemudian, Anda dapat makan apa sajakah seandainya bukanlah menu makanan yang memiliki kandungan kalori tinggi. Di bawah ini step untuk step lakukan diet pisang.

Langkah Lakukan Diet Pisang

1. Sarapan pagi dengan pisang sejumlah 1-2 buah serta dua gelas air putih.


2. Untuk makan siang, dapat konsumsi apa sajakah seandainya hindari makanan yang banyak terkandung minyak serta berkalori tinggi.

3. Sebagai selingan, Anda bisa konsumsi ½ -1 buah pisang waktu betul-betul lapar atau tengah menginginkan ngemil.

4. Untuk makan malam, dapat konsumsi makanan sehat serta seimbang serta jangan pernah melalui dari jam 8 malam.

5. Jauhi ice krim, product susu, alkohol, dessert sesudah makan malam serta semuanya minuman dingin serta manis.

6. Buah pisang yang dikonsumsi yaitu buah pisang dengan suhu ruang, bukanlah pisang yang disimpan didalam kulkas atau digoreng.

7. Saat makan baiknya diawali dari jam 9 pagi - 8 malam saja. Terkecuali jam itu baiknya cuma minum air putih.

Kenapa Diet Pisang Bisa Turunkan Berat Tubuh?
Buah pisang memanglah tidak bisa membakar lemak, tetapi pisang memiliki kandungan serat yang tinggi hingga bisa bikin kenyang lebih lama, memperlancar system pencernaan serta bisa mengoptimalkan metabolisme badan hingga mempercepat sistem penurunan berat tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar